Minggu, 04 April 2010

Cara Membuat Hotspot Di Hotel atau Sekolah

http://antarlangit.com/images/stories/product-wifi.gifTempat-tempat hotspot umum banyak kita temukan di berbagai tempat seperti mall, kawasan perkantoran, kampus, bandara dan lain-lain. Sebagian besar diantaranya bahkan menyediakan layanan hotspotnya dengan gratis. Bagi anda yang belim mengenal hotspot :) hotspot adalah tempat atau kawasan yang menyediakan akses internet via teknologi nirkabel WiFi. Yang perlu kita sediakan hanyalah sebuah laptop atau perangkat lainnya seperti smartphone, yang sudah dilengkapi dengan kemampuan untuk Wi-Fi, dan lalu hubungkan dengan koneksi hotspot yang tersedia.

Layanan hotspot gratis memang mengasyikkan karena selain tidak perlu mengeluarkan biaya, kita juga dapat mengisi waktu luang kita ketika berada di tempat tersebut dan keuntungan bagi penyedia layanan hotspot pun sangat banyak seperti :

  • Mendapat pengunjung yang banyak misalkan layanan hotspot kita sedikan di cafe atau warung-warung
  • Memanjakan pengunjung agar krasan di tempat kita
  • Membuat nilai lebih bagi penyedia layanan free hotspot
  • dan masih banyak lagi keuntungan-keuntungan bagi para penyedia hotspot

Dan cara membuat area hotspot sendiri tidak serumit yang kita bayangkan. misalkan Kita akan membuat hotspot hotel atau sekolah atau bahkan hotspot dirumah kita sendiri. Ada bisa langsung hubungi antarlangit.com karena di sana sudah ada jasa instalasinya jadi anda tinggal memesan produk untuk membuat area hotspot seperti antenna omni dan juga antenna sectoral hotspot pun sudah bisa kita nikmati :)

Cara Membuat Hotspot (1)Cara Membuat Hotspot Di Hotel atau Sekolah (1)joomla com (1)membuat area hotspot (1)term life (1)tutorial bikin hotspot (1)tutorial membuat hotspot sendiri (1)

0 komentar:

Posting Komentar